Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 73 - Enjoy


Gue tadi ngumpul bareng sama teman-teman (Adnan, Hafiz, Ozan) di rumah Evan. Paginya gue lagi santai-santai terus baca sms yang belum kebaca malam tadi.. 

Hafiz: bisalah esok ngumpul?? kita ngumpul di rumah evan..

wew ya udah siap-siap aja gue, mandi, makan, dan pengen cabut tapi beberapa menit kumudian... Ada sms lagi..

Evan: eh yu, bisa bilangin Hafiz,, datang ke rumah gue jam 10.30 aja,, gue masih ada acara..

woho,, gue kirim aja ke Hafiz, and then gue bingung mau ngapain dulu nungguin jam 10 an,, akhirnya ke ingat sama gitar gue yang belum keganti senarnya --. Samoy sama Ozan sudah bersikeras bilang ke gue, kalau senarnya harus diganti :|. Akhirnya gue ganti senarnya (lumayanlah, sudah karatan).

Akhirnya sampai juga jam 10.30. Bisa dibilang gue udah terlambat dari jadwal awal (wew). ngacir dan sampai di rumah evan.. 

Gue: yo, haha :D ngapain ngumpul nih??
Evan: santai dulu yu, nih minuman..
Gue: makan-makan ya?? easter day??
Evan: oh sudah hari sabtu ya?? yah gue ga tau lagi ini hari apa.. :D
Hafiz: yesterday? hari ini hari selasa :|
Gue: bukaan,, maksud gue easter..
Ozan: oohh...
Adnan: iyah gue dengar juga rasa aneh tadi...

(lalu bincang-bincang ga jelas kayak biasanya.. lalu sekitar jam 12 masuk ke topik awal,,) 

Evan: hoho,, eh mau dimana rekamnya nih??
Hafiz: di atas kan??
Evan: wah.. jangan dirumah gue dong.. mending kita jalan aja keluar.. cari tempat yang ramai.. :D
Gue: di atas situ bagus loh van,, lebih natural kalau ngehadap keluar :|
Evan: ngga lah haha,, nanti kelihatan banget kalau rekamannya rekayasa.. :o
Gue: ga ada hubungannya kayaknya,, yang kita utamakan itu suaranya.. bukan tempatnya..

setalah ber-argumen cukup lama, akhirnya Evan nyerah juga dan langsung aja nuju ke lantai atas.. nyelesaiin rekaman lalu kami pun mulai kelaparan...

Gue: ayo kita makan dulu.. :o
Evan: dimana yah.. yang murah dan bikin kenyang.. :o
Ozan: didepan sana ada yang kayak gitu..
Hafiz: di mana tuh?
Evan: wah, kesana aja deh, biasanya tempat makan rekomendasi ozan ini tidak mengecewakan..
Adnan: cepetan dah,, gue lapar nih.. :o
Gue: ya udah ayo kesana aja :p

Kami semua ngacir ke tempat makan rekomendasi Si Ozan ini.. lumayanlah gue belum pernah makan dimari.. puas juga dapat sedikit mengganjal perut. Lalu ngobrol lagi di tempat ini. Kelamaan ngobrol sampai turun hujan dengan deras. Karena ga bisa pulang, akhirnya kami nonton acara Tv di RM ini -- . yap Si Evan yang megang remote dan gonta-ganti acaranya...

Evan: eh liat ada jus kolesterol (daftar menu) lumayanlah nanti kita datengin rumah Sally, kita suruh minum itu aja :D
Gue, dll: .... (masih liatin tv)
Hafiz: eh? apaan nih?? :o (acara di tv, nayangin penampakan)
Gue: wah :o mana? mana hantunya??? (gue dan yang lain serius liatin tv)
Adnan: mana ga keliatan?? :|
Gue: akh.. ini serem juga,, masa bayangan dikacanya ga ngikutin xO (wew)
Hafiz: yu,, ini sama dengan yang kita bahas kemarin-kemarin xO..

Akhirnya gue ingat sama kata-kata evan yang tadi diacuhkan. so gue liat lagi daftar menunya..

Gue: eh zan, ini beneran jus kolesterol ya??
Ozan: ga tau juga yu --"
Gue: eh liat ada jus asam urat..?? itu buah apa yah?? :D
Evan: itu jus buah asam sama buah urat... :|
Gue: buahnya masam dan banyak uratnya kali,, --"

Hujan reda dan gue sama lainnya segera ingin pulang. Ozan sama Adnan pulang duluan, tapi gue, Hafiz mau nyantai lagi di rumah Evan. ternyata hafiz juga mau pulang. Akhirnya cuma gue aja yang tertinggal sama Evan.

Hafiz: yu, nanti jam 3 ke posindo lagi ya,, :o
Gue: oke, nanti gue ke rumah lo dulu .. :p

gue maunya nyantai dulu di rumah si Evan sambil nunggui jam 3. Lalu evan bilang ke gue kalau mau ke Tulip dulu..

Evan: eh yu, kita ke tulip dulu yuk,, mau beli susu.. :p
Gue: aaa, emang mau beli susu apa?? :|
Evan: haha,, susu cap Sally :D
Gue: wahaha... ya udah ayo cabut :p

sampai juga ke tulip, lalu masuk,,,
Evan: nah ini yu, tempat ngumpulnya muda-mudi jaman sekarang. :D
Gue: hahaha,, ya udah cepetan..
Evan: yo.. (masuk)
Gue: eh van, tas lo ga dititipin dulu,,
Evan: ga usah yu.. ayo masuk.. :p

oke akhirnya kebiasaan lama gue keluar lagi, ngebahas hal-hal yang ga penting..

#1
Evan: eh ini apaan? 
Gue: oh itu lilin,, yang biasa di mainin anak kecil kan??
Evan: oh iya nih,, tapi katanya ini bisa mengeras ya.. 
Gue: iyah,, katanya kalau dipanasin bisa mengeras..
Evan: hahaha mana ada :|

#2
Gue: eh, beneran jadi es krim kayak gini ya?? :D (nunjuk powder pembuat es)
Evan: haha :D mana ada,, itu cuman covernya doang --
Gue: liat namanya aja magic,, yah perlu sihir agar kayak yang di cover :D
Evan: hahaha :D

#3
Evan: kalau tepungnya kayak gini kalah dah kfc (nunjuk tepung)
Gue: liat tuh,, banyak banget..

#4
Gue: eh van :D hemat van,, ayo cari parfum :D hahaha
Evan: eh ini yu :D (stt sstt.. sama sih,, tapi obat nyamuk --")
Gue: hahahaha :D

#5
Evan: eh yu, mana ya? yang ada pengukur keputihan giginya.. :o
Gue: tuh,, yang biru,, 
Evan: wah, bener,, liatin gue yu.. yang mana ukurannya..
Gue: kayaknya ukurannya malah ke hijau deh (aneh juga kenapa jadi dari putih ke hijau yah --")
Evan: ho iyah,, apaan nih... :|

#6
Evan: eh ada kaus kaki,, buat perpisahan yu.. :o
Gue: ga juga kali --"
Evan: nah ada Jas eksekutif yu :D
Gue: wah :D  anti air tuh... hahaha (jas hujan)

#7
Evan: eh, ini yang bikin jadi beneran 6 pack 
Gue: 6 pack?? itu 1 pack aja tuh, mana sisanya :|
Evan: ...

#8
Evan: ini yang bikin six pack tadi haha :D
Gue: eh van, kenapa nih ada disini? (nunjuk kornet sapi)
Evan: oh, itu minyak rambut yu :o
Gue: hahaha :D

Sudah ngambil barang-barang yang ingin dibeli akhirnya gue sama Evan balik ke rumahnya. Lalu hujan pun turun lagi dengan derasnya. Yah tinggal nungguin jam 3..

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar