Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 45 - Exercise

Ujian Nasional dalam beberapa hari ini akan segera dimulai. Gue sudah ngerasain kalau hawa-hawa disekitar gue udah pada berubah. Sekarang semuanya benaran belajar serius, ga main-main lagi. Kemarin gue sakit flu, susah juga belajar. Setelah tahu gue kena flu, langsung aja gue minum obat. Ternyata efek obat bikin gue ngantuk, akhirnya kelopak mata ini melemah so gue ketiduran. Sebelum ketiduran gue post dulu di sini. Ngantuk semakin menjadi-jadi karena koneksi inet yang lambat. 


Akhirnya pagi tiba. gue gak ke skul hari ini, karena mau belajar buat UN ini (makin hari jadi makin serius). Sudah malas jalan-jalan dan pinginnya di rumah aja dulu. sambil ngetik ini gue cek Ym.. 


yah cuman ada Evan yang statnya sibuk.. dia nyamperin..

E_K: eii,, istirahat buat UAN..
D_R: apaan?
E_K: panas kepala, jawabin soal sosio yang gue ga tau bener atau salahnya
D_R: belajar matik aja
E_K: sudah malam tadi
D_R: gue jadi ngantuk membaca soal indo neh..
E_K: belajar sosio aja, lumayan
D_R: yo

Dengan itu berakhir percakapan di Ym. Gue mau ngambil buku sosio aja, terima saran dari Evan.

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar