Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 75 - Social Network

Pagi semuanya, sekarang yang lagi ol pasti sedang bikin stat baru baik di twitter, facabook, yahoo, koprol(sama aja yah), my space, atau malah bikin artikel di blog maupun thread di kaskus. Pagi tadi gue dapat jejaring baru (baru liat maksudnya hahaha :D), karya anak bangsa nih bung :D. Gue nyurvei di kaskus ternyata nemu nih jejaring sosial:

Klik aja yang diatas, visiting dulu :D. Perpaduan dari facebook dan twitter (tapi kayaknya lebih mirip twitter deh,, hho). lo bisa bikin stat, comment, like, chatting, dm an, tag foto, bikin artikel,, pokoknya lumayan dah bung,, sekarang jumlah pemakainya kurang lebih 800 user. Lumayanlah bila ingin jadi sesepuh disana :D.

nih id gue ramdzer ikuti gue yah bung (dalam bahasa twitter, follow hho :D) bila sudah ada yang bikin duluan,ikuti gue yah :|

Ayo cobain karya anak bangsa. Setelah lo visiting nih jejaring sosial pasti lo bakal kaget, and then lo bakal banding-bandingin sama Twitter and Facebook :D.

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar