Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 61 - Runner 4

Ini kian ke berepa kalinya gue sama yang lain jogging bareng. Disana ketemuan sama Raka, Novan, dan Cahcuh. Jadi hari ini gue jogging bareng sama mereka (Adnan, Yeary, Hafiz, Raka, Novan, Cahcuh). Kebetulan juga si Hafiz bawa sepeda, gue sama yang lainnya minjem tuh sepeda. Setelah muter-muter kemudian nongkrong dulu di pinggir jalan (di atas jembatan --). lalu,, terjadilah percakapan,,

#1
Adnan: eh yu,,tadi ada Dila juga :o
Gue: eh yang bener,, mana?
Adnan: tadi waktu lo lagi muter, udah lama juga..
Gue: ajaib juga tuh anak -- selama gue lari disini, gue ga pernah liat tuh --

#2
Novan: eh, liat yang di belakang tuh,, terbuka banget..
Gue: mana??
Novan: tuh yang di belakang lo,,
Gue: ooo....
Hafiz: wah, gue kira laki-laki yang itu..
Novan: lah,,, insting homo juga neh.. --"

#3
Raka: kuat lah sepeda neh,, (markir sepeda Hafiz)
Hafiz: yah, ga tahan kalau di parkir ke tengah jalan --"
Gue: *ngakak

#4
Raka: tadi gue penasaran liat orang mirip Yeary lari-lari,, --
Yeary: eh,, itu aku jua ae :D
Raka: tapi pina lebih apa kytu nah -- lain ne jar ku haha
Yeary: kurang ajar :)

#5
Gue: gue bakal bertapa liburan ini.. --
Hafiz: ha? jangan yu,, kena membosankan :|
Adnan: iyah yu,, Hafiz ga bisa tanpa kehadiran lo yu,, :D
Gue: ?!!??!?

#6
Yeary: haus,, beli minum cuh,, :|
Cahcuh: ga bawa uang nih,, tadi ditinggal
Gue: yah, ga ada yang bawa uang ya,, ckckck (kehausan) beli kelapa aja tuh,, diseberang --
Yeary: lo bawa yu?
Gue: ng'ga gue ga bawa,,

#7
Cahcuh: eh, orang di sana ngapain (liatin ke sungai,,)
Gue: cari harta karun :D
Raka: itu latihan penyelamatan --"

#8
Gue: eh!! ada kapal lewat tuh,, (ngangkat tangan)
Adnan: ha?
Gue: ayo lambain tangan... (tetap lambain tangan, beri sinyal ke kapal yang lewat,,)
Adnan:wah, ngeri juga nih anak --
Gue: yah,, ga di respon :|

Sudah sekitar 8.30, akhirnya Raka, Novan, Cahcuh pulang duluan..
gue dan lainnya pun menyusul untuk pulang,,

link sebelumnya:

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar