Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 74 - Enjoy (again)

Setelah sampai di rumah Evan gue nungguin hujan selesai dulu. Jam sudah menunjukan jam 3 -- , tapi hujan belum juga selesai. Beberapa menit kemudian akhirnya hujan selesai, yah siap-siap lagi buat ke Posindo. Tapi ternyata Hafiz sudah datang ke rumah evan. yah,, akhirnya gue dan Hafiz segera ngacir ke posindo. Sebelumnya ngajak evan dulu..

Hafiz: eh, ga ikut van?
Evan: ah, ga,, gue lagi capek nih --
Hafiz: jangan van,, ikut aja, supaya rame :D
Evan: wah, beneran gue lagi capek banget nih,, kalian aja..
Gue: ikut aja van, masa lo tega biarin kami ga ngajak lo kesana :|
Hafiz: ayo van, ga ada salahnya :|
Evan: waduh, ga deh,, sebenarnya ini udah jam tidur gue sob,, sudah lewat --"

so, gagal ngajak evan. Gue sama Hafiz pun langsung ngacir ke tempat tujuan. Tujuan yah,, nyelesain rekaman --

di jalan..

Gue: eh, yakin mereka udah datang?
Hafiz: ngga,, pasti belum datang :|
Gue: yah,, kalau gitu kita santai aja,, :p
Hafiz: yo..

Karena santai aja ga teresa udah sampai di posindo. masuk kedalam and parkir ditempat tersembunyi (biasa neh, hindarin tarif parkir :p). Bener aja si Cahcuh sama teman lainnya belum datang. so ngobrol dulu..

Gue: eh, gue nemu ebook cara sukses SNMPTN,,
Hafiz: wah,, :o
Gue: tapi sayangnya itu buat para dummies (buat orang bodoh --") tapi tetap aja udah gue baca :|
Hafiz: hahaha,, isinya apa?
Gue: katanya lulus SNMPTN itu mudah aja. kita harus berstrategi kalau ingin lulus tes ini itu..
Hafiz: emang begitu kan :o??
Gue: katanya milih PTN nya yang diluar jawa aja, soalnya kalau milih yang di jawa ga bakal lulus :p
Hafiz: waduh, kejamnya kata-katanya --"

Akhirnya Cahcuh sama Lidya datang --" . Tapi kayaknya cuma mereka berdua yang datang?? mana yang lainnya??

Gue: ee,,, mana sisanya?
Cahcuh: ada Nada,, masih dijalan katanya :o
Gue: wah, cuma ber 4 aja nih? --"
Cahcuh: iya, yang lainnya pada sibuk :|
Gue: wah, wah :|

sambil nunggu si Nada, terjadilah percakapan..

#1
Gue: kenapa ditempat ini sepi banget ya? --
Cahcuh: yah, makanya jadi tempat bagus buat ngumpul-ngumpul :D
Gue: kayaknya gara-gara di sebelahnya itu loh,, hho --"
Hafiz: ya,, memang,, kalah saingan jadinya.. :|

#2
Hafiz: eh, wahyu itu dulunya kayak gini ya? (nanya sama Lidya n Cahcuh)
Gue: haa? siapa tuh wahyu?? hum hum --
Lidya: tau juga,, lo kayak apa sih dulu tu Madhan? sama aja kayaknya :|
Hafiz: katanya dulu kagak kayak ini --"
Gue: gue ga ernah berubah, memang begini dari dulu :D (wew)

#3
Cahcuh: jadi dateng ga sih neh?? (liatin hp nya)
Hafiz: lama juga nih..
Cahcuh: bilangin ga jadi aja yah,, haha :p
Gue: yah, bilangin aja kalau Texasnya udah tutup,, :p

#4
Gue: eh fiz, liat tuh tempat sausnya :o
Hafiz: kanapa?
Gue: gue inget sama kejadian disebelah yang mampet lalu TRAK!!! TRAAAAK!! lepas deh :D
Hafiz: hahaha,,, paham ga cuh? :D
Cahcuh: .... ng'ga :|
Gue: waduh --"

Akhirnya selesai juga misi ini wehehehe (gue sama Hafiz pulang duluan). Gue langsung ngacir pulang ke rumah,, udah seharian jalan-jalan ga jelas --". Semoga aja sukses ya bro :D..

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar