Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 47 - Alone

Selesai sama kegiatan salat hajat di skul, bikin gue capek dan lapar. Awalnya gue mau langsung go home aja, tapi ternyata temen gue ngajak makan diluar. Oke langsung aja gue accept and pergi to the destination. Saat lagi dijalan, kami (Hafiz, Gue, Arif)ngelewatin simpang empat Lambung mangkurat, tempat foto-foto dulu K. Ternyata bertepatan lampu sedang merah.

Gue: eh jagain motor gue dulu ya,,
Arif: ngapain? :\
Gue: mau foto-foto dulu ditengah jalan,, :D
Hafiz: yahh,,
Gue: dulu ada yang foto-foto ditengah jalan ,, tau siapa tuh,,, :D

Lama banget lampu merahnya! Setelah hijau langsung ngacir ke tempat parkir rahasia. Kemudian masuk ke KfC. Ketemu lagi sama Ozan dan Devy.. lalu Adnan, Yeary.

Ozan: jadi mesennya apa nih??
Gue: Double 2,, Triple 3,, hahaha :D
Ozan: … (menatap)

Pesanan udah sampai, yah tinggal makannya aja lagi. Gue beranjak dari tempat duduk, mau ngambil saus.

Gue: ehm,, pedas, pedas :D (nekan saus pedas,,)
Saus: srrttt.. srttt…
Gue: apaan nih? Dikit amat??? (nekan lebih kuat,,)
Saus: srtttt!!!?? TRAKKK!!! (pompanya lepas)
Gue: 0.0 waduh,, gawat nih,, (segera kabur)
Hafiz: hahaha kenapa yu,,,??

Makan-makan dimulai,, tiba-tiba dari televisi  nayangin lagu anak-anak, tapi ada yang pake mirip hotpant sama legging K

Gue: wah,, masa anak-anak make itu,, ckckck
Devy: wah sekarang wahyu tau banget soal gitu,, ckck,,
Gue: yah gara-gara kejadian di kolam renang aja tuh,, eh zan ngapain??
Devy: lo, ozan mau ngecek kalau ia lagi make atau ngga (becanda)
Ozan: wahahaha,,, J
Gue: hahaha,, “oh ngga ya,,” ternyata malah make legging,, J hahaha (becanda)

Akhirnya habis tuh makanan, tapi kayaknya belum kenyang neh..

Gue: kenapa rif?? Mau pesan lagi?
Arif: iyah,, tapi dibungkus aja,,
Gue: wah kebetulan,, gue Ice cone 1 ya,,
Arif: enak aja K
Gue: aa?? Oke kalau begitu,, biar gue temenin nih,,
Arif: lo pasti mau Ice cone tadi kan?? Ga usah,, ga usah :D
Gue: ngga ko,,, gue tulus J
Hafiz: ihhh :o
Gue: fiz, saat cwo itu ditolak atau diputusin cuman ada 2 jalan yang tersisa… -- hum hum
Hafiz: apa?
Gue: tatap normal atau jadi homo,,
Devy: Astaga,, jadi lo yu??!!!? :o yang kedua ya.. :D
Gue: ngga ko,, gue yang ketiga,, karena sejak awal gue emang sudah sendiri K
Yeary: yu jangan berkata begitu yu,,
Gue: ga papa, emang awalnya gue Cuma sendiri,, karena waktu lewat diatas borneo tiba-tiba aja gue di jatuhin kesini (becanda) :D
Devy: yeilah *ngakak :D

Bosan gue duduk-duduk disini, so gue datengin Arif yang lagi di Kasir.

Gue: eh rif,, kenapa kalau gue make sorban ini,, gue serasa jadi lebih pintar :D
Arif: mana ada K keserah lo aja deh,, haha
Gue: eh liat,, udah jam setengah 10,, malam banget ya?? Hoho
Arif: eh masa? Oh iya,,

Akhirnya gue kembali ke tempat duduk dan ngobrol lagi sama teman-teman lainnya.  Hari makin malam aja dan yang tersisa sekarang tinggal 4 meja. Jam 10 lewat,,

Gue: eh nan,, disitu masih ada orangnya ya??
Adnan: ya,, masih,, 4 meja termasuk kita,,
Devy: pulangan aja yuk :o
Gue: tunggu! kapan lagi kita menjadi penghuni terakhir??
Hafiz: lo aja deh yang jadi terakhir disini,,
Gue: yah pada awalnya gue memang sendiri  :|

Akhirnya gue keluar juga dari KFC, ah,, menghirup kembali udara kota,, uhuk uhuk K. Lalu gue ngeliat menara pemancar yang lumayan tinggi. And then,,

Gue: Rif, gue mau naik menara itu lalu teriak-teriak,, “gue mau bunuh diri!!!”,,
Arif: GILA! -_-“
Gue: tapi kayaknya orang ga bakal ngeliat deh,, soalnya harinya malam,, jadi cuman suaranya aja yang kedengeran K
Arif: Ya,, gila dah,, haha J

Dijalan menuju rumah, satu persatu mereka pisah,, Hafiz misahin diri karena ia belok kanan. Tersisa gue sama Arif aja lagi neh. Yah ngobrol tentang perbadaan polisi di Bandung dengan Banjarmasin. Lumayan menarik neh topic tapi sayangnya dia udah sampai di rumahnya.. yah,, awalnya gue sendirian,, dan akhirnya gue emang mesti  sendirian :p

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar