Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 52 - The 1st Day of UN (National Examination)

Hari pertama UN -- . Jadwal hari ini adalah Bahasa Indonesia dan Sosiologi (jurusan IPS). Saat datang ke skul gue ngeliat siswa-siswa sangat antusias dengan event satu ini. Tapi hari pertama UN sudah bikin gue kesel banget :@. 2 kali terjadi kesalahan yang gue gak tau harus menyalahkan siapa. Pertama terjadi saat Ujain bahasa, lalu saat ujian sosiologi. 

Yak start ujian bahasa gue agak terlambat memasuki ruang ujian, cause gue ke toilet dulu buang limbah cair. Memasuki ruang ujian lalu duduk di kursi ujian. sebenarnya rasa aneh juga tempat duduk gue gak sesuai dengan denah. Akhirnya tim pengawas menyadari keganjalan tersebut.

Pengawas1: kamu paket ini, duduk disini ya?
Gue: ngga sih pa,, sebenarnya kalau dari skema diluar saya duduk disana.. (menunjuk)
Pengawas1: hmm,, (melihat) oh ya,, kayaknya tempatnya kacau nih.. tunggu ya, lapor panitia dulu.

yah, gue kira ga ada masalah di hari pertama ini. ternyata...

Panitia: oh fotonya aja yang ketukar..
Gue: (wah masa,, ga mungkin foto ketukar namanya ng'ga)??
Panitia: oh bukan,, meja tempat duduknya aja nih,,
lalu benerin tempat duduk dulu biar sama dengan denahnya. Menurut gue ini makan waktu banget,, sudah bikin ga mood..
setelah selesai ngerjain ujian bahasa, istirahat lah sekitar 30 menit. Gue tertarik sama cerita Evan di Blognya jadi gue bahas tu sama sobat lainnya.

Gue: eh, Evan posting lagi lo,, label life never flat,, asli lebih asik aja dari yang kemarin,, haha
Hafiz: oh ya kh?? :D
Evan: wees,, based on true story tu,, haha :D
Gue: tapi kenapa hampir tiap minggu di datengin si dia van?
Evan: ha? masa? oh iya ya,, kemarin minggu,, :D
Adnan: bagus jua van ae karangan kam,, :p
Evan: eiittss,, beneran berdasarkan kisah nyata tu,,:|

setelah puas ngeledekin Evan, semuanya pada serius nungguin jam masuk,, lalu gue bicara sama Kevin,,

Gue: eh, gue di sms sama Bruno Mars,,
Kevin: haha,, yang bener yu?
Gue: nih, liat sms nya,,
Kevin: (ngebaca sms di hp gue,,) :p

inbox:
From: 
Bruno Mars
Text: 
Bruno Mars sukses m'guncang Jakarta? Aktifin aja Grenade(ketik: GREN) or Just the Way You Are(ketik BRUNO) krm SMS ke 1212. Trf: 3000/7hr

Setelah ngebaca ini Kevin ngakak aja neh,,, gkgkgk...

Ga terasa bel masuk dibunyikan, semuanya pada masuk ruang ujian. saat pembagian LJK gue bingung kenapa jumlahnya  kurang? cuma setengahnya aja yang dapat,, bahkan soal belum dapat semua. Ternyata inilah kesalahan kedua yang bikin gue ga bisa menyalahkan siapapun. Gue sama lainnya nunngu soal datang sampai jam 12!!!! jauh banget lewat jam tayangnya (wew). 

ketika bosan menunggu..
Koko: lama,,
Gue: kayaknya nunggu kelas sebelah selesai dulu, baru giliran kita.. :|
Koko: hum,, benar juga,, gitu mungkin :|

Berjam-jam terlewati, ini sudah bikin gue ngantuk. Para pengawas bilang sabar, sabar,, sampai jam 12 datang juga tuh soal. wah udah telat lama banget -- bikin pikirin gue kacau aja.. 
saat waktu ujian mau selesai, ada pengumuman dari speaker,, 

Speaker: waktu ujian tinggal 15 menit,, kecuali untuk ruang 12,, ada penambahan waktu.

what the?? kayaknya ruang gue jadi buat VIP gitu. Terus kami dapat konsumsi dan tentu saja bikin gue cepat mau pulang --". oh my, hari yang bikin lelah, semoga aja besok ada kejadian yang lebih ajaib lagi. so gue bakal posting lagi buat yang berikutnya :D

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Rizky.Hafiz mengatakan...

siswa A: (bersiap mengambil hape di laci sambil nunduk-nunduk)
Pengawas: hei kamu..ngapai nunduk2!!!
Siswa A: saya penembak runduk pak! psiiu!! HEADSHOT!

Posting Komentar