Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 37 - Numb

Morning all, gue bangun sekitar jam 5 tadi. Padahal malam tadi tidur jam 2 an kalau ga salah.. Gue bangun tapi ada perasaan aneh yang gue rasain hari ini. Ga ada beban lagi --? sekarang kayak orang melongo aja neh,, kemarin-kemarin gue selalu ngangkat beban jika bangung (beban hati). Sekarang gue malah sudah ga ngerasain apa-apa. bingung juga kenapa? mungkin gue sendiri yang sudah capek ya,, haha :D.


Seperti biasa gue sama sobat lainnya hari ini pingin lari pagi di Sabilal. but hari lagi hujan, nunggu hujan berhenti dulu. ngeblog sambil nikmatin rasa ini.. :D. ternyata hujan benar-benar berhenti.. (TT hiks jadi pengen nangis). Gue kira hujan ga akan berhenti dan munculnya pelangi sudah ga mungkin (dalam arti lain). 

dulu ada percakapan begini sama teman gue:
Evan: "Akan ada pelangi sehabis hujan"
Gue: itu kalau harinya siang :@ beda kalau sudah malam,, ga akan ada pelangi.. gue nyadar sendiri,, ckck
Evan: kalau gitu tenang aja,, "Setelah malam akan ada embun yang menyejukkan dipagi hari" :)
Gue: ...
Devy: ceilehh evan :D haha
Ozan: wess,, hahaha

semenjak itu gue jadi berpikir,

"Suatu saat nanti semuanya mungkin aja akan jadi indah.." 
"Tapi dulu gue gak tau kapan itu akan terjadi?"
"Apakah saat ini?"


Wahyu Ramadhan, 18 th



*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar