Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 51 - Runner 3


Pagi ini gue jogging bareng sama temen gue Adnan. Biasalah ini jadi rutinitas gue setiap minggu pagi. Kemarin sudah gue ajak teman-teman lainnya buat jogging, tapi kayaknya mereka lagi belajar buat UN senin besok (waaa.. besok UN!!!! :o). Belajar memang penting, tapi ini sudah jadi hobi  gue. Sulit ninggalin kebiasaan satu ini, apalagi gue jadi merasa tertantang karena besoknya UN.

Kalau dibandingkan dengan minggu-minggu sebelumnya, kayaknya jumlah orang yang jogging berkurang. Minggu kemarin hujan sih, kalau minggu-minggu sebelumnya sudah padat banget tuh jalan buat joggingnya. Yah mungkin aja berkurang karena besok itu UN sudah START. Semuanya pasti lagi serius belajar atau lagi nikmatin sisa-sisa terakhir minggu tenang.

Tadi disana Cuma ketemu sama Si Awang. Gue ga nyadar dia muncul di belakang gue sama Adnan. Soalnya ketika ia muncul kami Start lari jadi ketinggalan tuh si Awang (sorry wang --").

Adnan: kapan mulai lari nih? :o
Gue: tuh bentar lagi,, lewatin bendera itu dulu..
Awang: loh,, lagi refreshing ya,, :D (datang dari belakang)
Gue: ayo lari! (gue sama Adnan langsung malau lari,, ga ngeliat kalau ada Awang tadi nyamperin)

sebenarnya gue denger aja suaranya, tapi ga sadar itu Awang.. (sorry bro --")
kemudian Adnan bilang ke gue..

Adnan: eh tadi itu Awang ya,,?
Gue: hah? Yang mana?
Adnan: yang nyamperin kita tadi,,
Gue: oh masa sih? -- (gue ngeliat kebelakang ternyata beneran Awang, tapi udah jauh sih) oh bener juga,, yah sudahlah nanti bisa aja kita ketemu dia lagi disini.. :p

Setelah selesai muter-muter di sabilal gue sama Adnan pergi ke skul. Saat lewatin skul kayaknya sepi banget nih skul, tapi lumayanlah pagarnya ga terkunci. Masuk ke skul gue liat lapangan baru di cat nih (wew -,-). Ga ada orang nih skul paling ada paman Manto, kemudian Kucing SW yang selalu berkeliaran di tempat ini (nih kucing ngikutin terus, dari lantai bawah kami ke lantai atas tetep aja ngikut.) Gue melesat kelantai atas liatin tempat duduk gue buat UN. Tentu aja kelas dikunci jadi kami ga bisa masuk ke dalam.

Gue: waduh kayaknya di ruang gue tempat duduknya ga sesuai sama di kertas denah duduknya, kemungkinan paket gue juga belum tentu yang kemarin :|
Adnan: yang bener? (liatin dari jendela)
Gue: iya,, kayaknya,, liat aja meja pertama itu,, bener ga Sally duduk di situ,,
Adnan: wah,, gue ga bisa liat,, sulit dari jendela nih..
Gue: sama sih,, haha :D yang tentu pengawas ada di tengah nih

Setelah liat-liat akhirnya gue sama Adnan pulang.. tapi kucing SW nih ngikutin terus --” tapi ga sampai ke rumah sih,,, 

Link buat curhat Runner sebelumnya:
 
*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar