Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 36 - Serenity

Jepang sudah selesai!!!! :D semuanya ujian praktek sudah selesai!! lucu juga hari ini, semua teman sekelas pada datang ke skul. Praktek jepang sih gkgkgkgk :D. Awalnya gue datang ke skul kepagian,, so gue balik lagi kerumah --" . Pengennya sih tadi update di blog, tapi koneksinya lagi putus-putus. Gue langsung cabut ke skul lagi buat praktek, wew. nih ke gejoan hari ini..


#1
Ozan: anatano nan nen sei desu?
Kevin: haa??? nennen sei desu???? (dengan polosnya)
Gue, Evan, Adnan, Ozan, Kevin: jiahahahaha *ngakak :D
Ozan: naah,, bahaya kevin neh --"


#2
Samoy: ey,, bentar lagi selesai..
Gue: apaan?? :D
Ozan: apanya?
Samoy: ngga,, yang kemarin udah 80%
Gue: apaan?? musik klasik??
Samoy: yah,, gara-gara kemarin kalian datang yang awalnya cuma bisa 40% hari ini jadi 80%
Ozan: ooo,, gue kira apaan,,
Gue: ada-ada aja,, --"
Samoy: yang itu juga,,
Gue, Ozan: haaa????????


#3
Evan: ih nih foto pengen deh gue pacarin,,
Gue, Sri: waaduh !!! (kaget denger evan)
Sri: ternyata Evan??? :D
Evan: hahaha
Gue: ternyata lo,, haha becanda kan,, gkgkgk


#4
Yeary: eh yu!! Morgan di tv yu,,,!!
Gue: yahh -___-" emang kenapa??  eh,, bawangnya kurang ya?
Yeary: ha? apanya? ni udah banyak
Gue: nih (ngambil bawang putih dari keranjang deket tempat itu)
Hafiz, Adnan, Yeary: *ngakak deh mereka,, :D
Gue: haha,, :D


#5
Samoy: yu ulangin lagi pas masuk solonya,,
Gue: waduh berapa kali sih?? pegel nih tangan --"
Samoy: sampai bisa,, ayo,, gue belom dapat feelnya neh..
Gue: oke,, tapi bassnya aja neh,, (yah main lagi deh gue-- sambil ngikutin gaya pemain bass di suatu video)
Samoy: ..... (menghayati sambil main gitar)
Gue: gue pikir aneh juga gaya tuh bassis --" makin bikin gue tambah pegel.. (asli pegel banget gue,, soalnya mainnya sambil jogat-joget)


Wah gue posting jam segini :| mudahan aja ada yang baca ya,, --" . Gue mau tidur dulu, pagi ini (ini tanggal 10 april kan??) lari pagi di sabilal :D,, minggu kemarin sudah nyelesain 3 putaran dengan lari. Mudahan aja bisa nyelesain yang ke-4. wew -,- 

Visit official blog kelas gue: KelasKandang

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar