Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 58 - Waiting

Pagi ini gue bangun sekitar jam 5.30.. lalu gue tidur lagi. kemudian bangun jam 7. Ga ada jadwal pasti hari ini, masih duduk-duduk nyantai dirumah. Paling bila gue sudah bosen gue ngacir ke rumah teman atau ke rumah keluarga. Gue ingat kalau esbatu sekarang ga gratis seharian lagi. Syukur aja Hafiz, sudah selesain nih masalah. Dengan itu gue bakalan ngirim lagi (belom gue coba sih --).
UN sudah selesai gue tinggal nunggu hasil dan nunggu perpisahan -- . Di dalam hati, gue pengen cepat-cepat lulus tapi ada juga rasa ga mau ninggalin masa SMA ini. Sebulan lagi perpisahan buat angkatan gue, event terakhir masa-masa SMA gue :| .

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar