Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 48 - Link

Yang lagi bosen belajar dirumah, atau perlu refresing. Datang aja ke Luapan Emosi. Isinya emang geje, tapi bisa buang waktu bosen lo. Nih gue kasih link buat ke kategori Types.

Buat para Guest yang hobi lari bisa baca tipe-tipe pelari yang sudah gue rangkum disini. nih linknya..


Buat para Guest yang hobinya berenang, di sungai, kolam, danau, atau pun laut bisa kunjungin nih..


Buat yang suka belanja gue saranin klik link dibawah ini, kenali tipe-tipe orang yang belanja di dekat kalian,,


Buat yang sering ikut upacara bendera , yang ga tahan panas, kelamaan berdiri, bosen upacara. yak gue recommended nih link :D

Yah postingan yang diatas itu bisa bikin konfrontasi nih :|, but try dulu deh moga aja bisa bikin kalian ketawa, minimal nyengir :) haha.. 

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar