Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 35 - Idle

Pagi buat semua Guest yang pada udah bangun jam segini. Hari ini gue bakalan praktek bahasa Jepang di skul. Praktek kali ini bakal seharian dan gue bakal capek lagi kayak kemarin (masa??). Kemarin main ke rumah teman sekaligus latihan gitar, lumayan bentar lagi selesai tu prozect. -- . 


Bentar lagi UN tapi masih bisa nyantai sambil main gitar. Ga punya semangat buat main gitar (main se-adanyaa :| ). Sebenarnya main gitar sekarang ga sesemangat dulu (dulu jelas banget gue punya kiblat buat main gitar -- wew). Gue mulai belajar permainan gitar klasik, buat nunjukin ke "someone" aja tuh :D hhe. Sekarang kurang motivasi, jadinya gue jarang ngerjain nih hobi --". Sebagai gantinya gue milih berenang terus sama partner-partner gue (teman-teman maksudnya :D). kemarin padahal udah diajak berenang, but gue lagi latihan di rumah temen gue (gagal bung --).



"Belajarlah Demi Orang Lain"

dengan prinsip kayak gitu lo pasti akan dapetin sesuatu dari jerih payah lo itu.. 
karena apapun yang terjadi, hasil dari jerih lo itu akan tetap ada di dalam diri lo..




Entah mengapa kemarin gue kepikiran sama esbatu. Udah lama banget media itu idle. permasalahannya ada di kartunya. Gue bingung mencari kartu Ax*s gue yang udah hilang sekitar dua minggu lalu-- (sudah gue beri predikat hilang neh). Gue cari lagi tuh kartu dimana, soalnya itu bisa dipake buat ngirim esbatu (sekedar basa-basi). ternyata ga dapat --" yah maka media es gue urungkan dulu. 


WEW -,-

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar