Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 60 - A Little Bit

Sekarang bangun pagi kesiangan terus. Habis gue ga skul hari ini, jadi ga perlu cepat-cepat bangun. Gue rasa dengan adanya waktu liburan sekarang ini yang lainnya pada ga ada kabar sama sekali (sebagian ada, tapi jarang). Sekitar jam 7 si Ozan sms in gue katanya,,

Ozan: ada yang turun hari ini? :o

Yah,, hari ini libur zan -- gue ga ingat balas tuh sms. Tapi jadi bikin gue penasaran juga. kalau aja ada yang datang ke skul.. kebenaran Ilham lagi OL, gue samperin aja,,

Gue: ham, ga ke skul?
Ilham: hari ini libur lo??
Gue: he eh,, haha :D (ternyata bener juga, ga ada yang ke skul mungkin)
Ilham: weh, bahaya wahyu ne,, --
Gue: ke skul hari senin aja kan?
Ilham: yah,, pengenalan kepsek baru..
Gue: ho ho :|
Ilham: eh gue makan dulu nih...
Gue: oke..

Gue lanjutin ngeblog, cari templete yang simple dan fast loading nya. Dapat banyak juga seh,, tapi gue gonta-ganti akhirnya tetap make yang dulu juga --". so adik gue minta diantar ke skul. Antar adik dulu ke Mulawarman, pulang gue nongkrong dulu di rumah Ozan..

Ozan: hm? darimana yu??
Gue: tadi nganterin adik,, 
Ozan: ya udah nyantai dulu lah, sekarang yang lain pada aktif ga YM nya??
Gue: jarang banget (sebenarnya gue juga sih),, ada sih si Evan, tapi statnya i'm mobile --" (idle)
Ozan: sekarang lagi semangat-semangatnya liburan mungkin,, gue sms in ga ada yang balesnya..
Gue: oh,, hhe :|
Gue: eh besok jogging,, ikut ga?
Ozan: wah,, gue pinginnya berenang sih,, 
Gue: berenang,, sore aja,, barengan,,
Ozan: jangan,,, 
Gue: lah? emang kenapa?
Ozan: nanti ga gratis,, --
Gue: walah --"

Setelah ngobrol-ngobrol melepas kebosanan akhirnya gue pulang juga ke rumah.. and then gue browsing lagi,, ternyata ada pesan dari master kemarin,, ngajakin ke MTP, tapi gue ga bisa kesana dulu.. nunggu hari senin dulu baru gue bebas. Sekarang lanjutin baca buku yang di pinjam kemarin. Lumayanlah sudah masuk ke buku seri yang ke 2.

Sore ini gue baca thread jokes di kaskus.. lalu gue ngebaca jokes yang isinya didominasi orang gila,, yah lumayan bikin ketawa,, haha :D 

nih Previewnya (beberapa):

 BUANG SAMPAH
Di sebuah Rumah Sakit Jiwa, di suatu hari, di pinggir kolam ada 2 orang gila yang sedang berantem adu mulut,
gara-gara salah satu dari orang gila tsb membuang puntung rokok ke dalam kolam renang dengan sembarangan.

Dokter yang dari tadi melihat kejadian itu akhirnya merelai kedua orang gila tersebut.

Dokter : Kenapa kalian pada berantem?
Orang Gila 1 : Dia buang puntung rokok sembarangan ke kolam renang Dok
Orang Gila 2 : Emang kenapa? Ini kan rokok gw!

Sepertinya orang gila yang satu ini sudah sembuh, dia sudah tau kalo buang sampah sembarangan itu tidak baik, pikir Dokter dalam hati.

Dokter : Kenapa kalo buang puntung rokok ke kolam renang itu tidak baik?
Orang Gila 1 : Ya jelas doong Dok ! Kalo kebakaran gimana?
Dokter : ??!@#$%^&&*??
 Obat Tidur
Di apotek di dalam RSJ (Rumah Sakit Jiwa).
terjadi percakapan antara apoteker (Dodi) dengan Orang gila yang namanya Amin..
Setiap hari si Amin kerjaannya keliling RSJ, sudah seperti pak RT saja..
dan si Amin selalu mengunjungi apotek RSJ..
kemudian terjadilah percakapan..

Dodi : "sedang membuat obat"
Amin : Sssttt..!
Dodi : "....!??"
Amin : "berjalan dengan sangat pelan keluar dari apotek"
Dodi : Mengapa setiap kamu lewat di depan lemari obat kamu selalu berjalan pelan pelan?
Amin : "saya takut membangunkan obat tidur itu dok, saya takut dimarahin"
Dodi : "!@#$%^&?"
buka aja langsung threadnya di sini.. kaskus:kumpulan jokes :D (WEW!!!)

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar