Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Curhatan, Curasi, Dramatisasi dan Tingkah laku gue sehari-hari yang dikemas dalam tulisan.:P

Curhat 53 - The 2nd Day of UN (National Examination)

Hari ke dua UN dimulai. Hari ini jadwal buat gue dan yang lain adalah Matematika. Syukur aja hari ini semuanya lancar, ga kayak kemarin. Pengawas hari ini lincah banget, mungkin karena masih muda ya (haha). Pengawas yang kayak gini nih yang gue suka. Saat cahaya matahari menembus jendela, si pengawas cepet-cepet buat nutup jendela agar peserta ujian ga kepanasan (good job -,- wew). 

Setelah selesai nih ujian matik, ternyata sekolah gue kedatangan tamu dari pusat. Komisi X DPR meninjau kelancaran ujian nasional di skul gue. Inilah percakapannya..

#1
DPR: Bagaimana dengan adanya 5 paket soal ini,, :)
Gue: ya pa, apa tahun depan seperti ini lagi pa?? :|
DPR: oh, tahun depan pasti akan kami tingkatkan lagi :D
^saat itu juga gue mengira kalau tahun depan paketnya bakal nambah nih :|

#2
DPR: ga ada masalahkan dengan pembagian paketnya :)
Gue: yah,, ga ada pa,, semuanya baik-baik aja,, :D (sambil melirik ke arah Sally dan Sri yang senyum-senyum aja mendengarnya).
^ternyata kejadian di hari pertama, mungkin sering terjadi ya,, haha

#3
DPR: Nanti sehabis ini mau lanjut kemana?
Ningrum: kawin jer pa,,? (nunjuk Novi, sambil bercanda)
DPR: hah? kawin? 
Novi: ah, engga pa!!! (langsung ditolak)
^ternyata DPR juga manusia.. haha

#4
DPR: kamu mau kemana lanjutinnya?
Gue: ehm, saya pengen kuliah pa,, :D
DPR: ooh, dimana, disini atau diluar,,?
Gue: maunya diluar sih pa,, Unibraw :p
DPR: ooh,,
^saat itu juga gue rasa, sebenarnya ini bukan urusan DPR lagi,,

Lantai atas dipenuhi dengan anggota DPR serta wartawan, susuh buat cari jalan buat turun. Gue liatin si Mauli lagi diwawancarai dan waduh jalan sudah tertutup gara-gara wartawan neh :p. Akhirnya bisa turun juga, tapi Arif sama Ozan ikut sosialisasi di multi (yah mereka ga bisa kabur tuh --").

Pindah tempat ke parkiran depan. kebetulan dekat tuh sama ruang multi. Gue teriakin aja si Ozan sama Arif,,

Gue: OZAN!!!!!
Adnan: yang jenguk keluar ternyata bukan ozan,, :D (becanda)
Gue: ARIF!!!!!!!
Hafiz: eh, paman Arif yang malah ngeliat kesini??!! :D *ngakak
Paman Arif: *senyum-senyum aja.. :)
Gue: waduh,, salah juga ya,,

Lalu mikir-mikir mau nongkrong dimana, soalnya kami sudah ngebuang banyak waktu,, akhirnya sepakat buat makan-makan dulu.

#1
Adnan: gue ngikut kalian aja ya,, ga ada helm nih (liatin polisi di luar sekolah,,)
Gue: ga papa juga, deket sini kok,, bilang aja nanti mau fotocopy,, ups,, keceplosan
^kalau polisinya denger, alasan buat fotocopy sudah diBlack list!! x|

#2
Gue: eh, tehnya ga manis nih,, cobaiin,,
Hafiz: hah? yang bener??
Adnan: ah, masa punya gue manis aja kok,,
Gue: oh??!! belum ke aduk,, :p
^sejak saat itu gue ngerasa kalau tehnya ternyata manis juga,, :p

#3
Gue: eh, fiz kenapa make kecap itu??
Hafiz: yang berlabel lebih apa gitu nah,, haha (kecap Sedaap)
Gue: yah,, (ngambil kecap itu juga)
^gue pingin bandingin rasa kecap yang katanya berlebel ini..

selesai nih makan,, gue langsung balik kerumah,, cape juga :p

*tulisan dari hati, untuk hati

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar